Selasa, 18 Juni 2013

TATA ARTISTIK VARIATY SHOW



JUDUL PROGRAM adalah "CHAT SONG"
Sinopsis/Deskripsi
Program Fariety Show yang berjudul “CHAT SONG”, dalam acara ini diundang sebuah group band atau penyanyi solo, di acara CHAT SONG ini menyuguhkan dua acara yang pertama Talk Show dan Musik Show. Bintang tamu akan diajak ngobrol mengenai pengalaman musik mereka dan juga profil dari band mereka. Setelah melakuakn obrolan ringan band tersebut akan tampil/perform membawakan lagu andalan mereka beberapa buah lagu.
Setting
Setting/Tata panggung yang digunakan berkonsep CASUAL yang menhadirkan visual seperti di cafe cafe, arsitekturnya simple dan berkesan mewah ,indah dan nyaman tentunya,bisa dilihat pada gambar.

Properti dan Warna
Proprti yang digunakan berupa set instrumen musik seperti Drum, keyboard, gitar, bass dan lainnya. Dua unit Sofa, satu meja, karpet, lukisan didinding dan lemari kecil. Didinding belakang set talk show kami juga menggunakan LCD TV yang bertujuan untuk menayangkan acara yang sedang di record dan juga untuk menayangkan Judul program serta untuk menayangkan Bumper In dan Bumper Out Program.
Warna yang dominan ungu dan kuning supaya lebih terkesan bersemangat dan hangat dengan balutan properti yang terkesan mewah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar