Jumat, 15 Februari 2013

Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk
Air Terjun Sri Gethuk adalah salah satu wisata di jogja , tepatnya daerah wonosari gunung kidul. empat ini termasuk wisata yang baru, dan belum semua orang tahu, untuk mencari tempat ini anda langsung saja menuju playen, tepatnya kecamatan ketimur sekitar 5 km ada gang masuk ke kanan, ada plakatnya juga nanti anda masuk saja dan lurus terus mengikuti jalan tersebut maka anda akan sampai ke eisata Gua Rancang dan Air Terjun Sri Gethuk ini. Untuk Masuk Ke Tempat ini anda hanya dipungut biaya Rp. 5.000 saja, sangat murah bukan?
Hanya dengan uang 5.000 anda sudah dapat merasakan 2 tempat wisata yaitu Gua Rancang dan Air Terjun Sri Getuk.
Untuk Menikmati Air Terjun ini anda nanti akan diantarkan menggunakan Getek atau bisa disebut juga perahu apung dengan mesin. nah ketika sampai sana anda jangan kaget apabila melihat eindahan air terjun yang jarang di temui dan hanya ada di sini. air terjun dari atas ketinggian sekitar 24 meter ini bisa menyenangkan mata anda, apalagi ditambah dengan batu karang yang berada di bawah air terjun ini yang begitu rapi tertata seperti taman batu ini. sungguh menarik dan saya yakin menyesal anda apabila tidak berfoto disana.
 Sebagian besr pengunjung disana pasti mandi, maklumlah air terjun ya isinya air, dibarengi ada sungai disampingnya menambah ketertarikan untuk mandi disana.
 berikut foto-foto saya dengan rekan-rekan saya saat menikmati keindahan Air Terjun Sri Getuk dan Sekaligus bermain air disana:


Tidak sulit menemukan tempat ini, sungguh tempat yang sangat indah.
menyenangkan sekali mendatangi Air Terjun Sri Gethuk ini. saya yakin anda juga tertarik, maka dari pada itu saya memberi informasi ini kepada anda, demikian info yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.
*Salam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar