Kamis, 07 Februari 2013

Wisata Tawang Mangu


Wisata Tawang Mangu


Wisata Tawang Mangu Atau Bisa Juga Disebut Grojokan Sewu Ini Terletak Di Karang Anyar Jawa Tengah, Tepatnya Bersampingan Dengan Wisata Batu Jamus Karang Anyar.Hanya Dengan Merogoh dompet Sebesar 6.000 Rupiah saja Adna bisa Puas merasakan wahana di sini.  Di sini adalah salah satu hutan hijau yang sengaja dilindungi dan dirawat sedimikian rupa sehingga menjadi tempat wisata yang tanpa merusah lingkungan dan tanpa menganggu satwa alami yang berada disana, buktinya apabila kita kesana dapat kita temukan beberapa kera liar yang berkeliaran di sekitar tempat wisata. terkadang kera-kera tersebut meminta makanan pada para pengunjung. jadi hati-hati ya kalau bawa makanan kesini, mendingan di masukkan ke dalam tas, jangan di plastik. guna untuk lebih amannya makanan atau barang bawaan anda.


Dari Parkiran Sepeda motor, mobil maupun bis kita langsung disuguhi para pedagang kaki lima yang berada di pinggiran jalan sepanjang jalan yang menghantarkan kita ke pintu gerbang untuk masuk ke Grojokan Sewu .

Berbagai macam yang dijual oleh pedagang sekitaran Wisata Tawang Mangu . Contohnya Ada Sayuran, Buah-buahan Yang Masih Segar dan Berbagai Macam Kenang-kenangan Yang Dijual Disana. Mungin Buat oleh-oleh dirumah kita bisa dech beli disini.
Untuk Menuju ke Air Terjun atau Sesuai Dengan Namanya Grojogan Sewu Kita Harus Melewati tangga Yang Berjumlah Kurang Lebih 1.250 Anak tangga. Itu dapat menyehatkan Kita Lo, hehe.

Namun Setelah kita capek-capekan melewati anak tangga yakin pasti capek kita akan hilang setelah melihat keindahan air terjun disana, apalagi bila langsung merasakan dinginya air terjun tersebut. menyegakan badan pokoknya.


Berikut Beberapa Potret yang berhasil saya dapatkan dengan teman-teman saya saat berkunjug disana.




nah setelah puas kita bermain-main kita pun harus naik lgi melewati anak tengga, nah ketika sudah mendkati pintu keluar maka anda akan disambut oleh famplet disanya yang berkata SELAMAT ANDA TELAH TURUN DAN MENAIKI 1.250 ANAK TANGGA.
Sesuai Ucapan di Famplet Saya doakan SEMOGA TAMBAH SEHAT DAN SUKSES untuk Anda.
Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar