Kamis, 07 Februari 2013

Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
Dalam Perjalanan saya Kali Ini Adalah Waduk gajah Mungkur Wonogiri.

 Di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Terdapat Jembatan Panjang Yang Terlihat Indah Apalagi Bila Sore hari, Namun Sayang Kedatangan Saya Saat itu Pada Pagi Hari, Sehingga Tidak Bisa Melihat Indahnya Sunset Dari Jembatan Pinggir Waduk Gajah Mungkur.

 Di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Juga Terdapat Beberapa Wahana Yang Dapat kita Nikmati, Salah Satunya Tersedia Kapal Yang Menghantarkan Kita Mengelilingi Seputaran Waduk Gajah Mungkur.
 Berikut Pemandangan Berjejeran Kapal Nelayan di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

 Sebagian Besar Penduduk Di Sekitar Waduk Gajah Mungkur Adalah Seorang Nelayan Dan Penjual Ikan, Baik Goreng Bakar Ataupun Berbagai Kerajinan Yang Berbentuk Gajah.
 Berikut Pemandangan Para Warga Yang Sedang Memancing.
 Ini Adalah Dermaga Yang lama Tidak Digunakan Di Pinggiran Waduk gajah Mungkur.
 Di Tempat Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Juga Menyediakan Hiburan Berupa Penyanyi, Atau Bisa Juga Anda Yang Berbakat Menyanyi Dipersilahkan Menyanyi disana.
Ini Adalah Potret Para Pencari Ikdan Di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.
Pokoknya Menyenangkan Deh Disana, Hanya Dengan Membayar 3.000 rupiah Saja Kita Bisa Menikmati wahana Disana, Dan Disana Menyesiakan Taman Bermain, Koleksi Binatang-binatang Dan Pemandangan Yang Indah Yang Dapat Kita lihat Dari Pinggir Waduk, Selamat mencoba, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar