Kamis, 07 Februari 2013

Bukit Batu Jamus Karang Anyar

Bukit Batu Jamus Karang Anyar
    Perjalanan Saya Kali ini Adalah di Bukit Batu Jamus Karang Anyar Jawa Tengah . Saya datang kemari bersama teman-teman saya mengunakan sepeda motor. kira-kira dari tempat saya kurang lebih seitar 3jam perjalanan.
 Keindahan yang sangat sayang bila kita lewatkan disini adalah pemandangan kebun teh di sekitar jalan yang begitu membentang luas beberapa hektar dengan hawa yang sangat sejuk menambah fikiran kita tenang sehingga dapat melupakan sejenak rasa penat kita beraktifitas sehari-hari.
 Berikut Beberapa Potret Indahnya Wisata Batu Jamus Karang Anyar Jawa Timur Yang Berhasil Saya Abadikan Bersama Kawan2 saya.
 Semoga bisa membantu anda membayangkan betapa indah dan menariknya tempat ini untuk dikunjungi.
 yakin deh gag bakal nyesel maen kesini, mungkin bisa juga anda bersama pasangan anda, itu dapat menambah romantis perjalanan anda.





 Disekitar kebun teh ini juga terdapat warung-warung yang menyediakan makanan atau sekedar minuman sambil melihat betapa indahnya Bumi Ciptaan Tuhan yang berada di Wisata Batu Jamus Karang Anyar ini.
 kita dapat melihat langsung para pekerja pemetik daun teh dan bisa juga menikmati langsung teh yg dibuat dari daun teh disana.
Untuk mengunjungi Wisata Batu Jamus Karang Anyar ini anda Sama Sekali Tidak Dipungut Biaya, Gratiiiss .
Semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin mengunjungi tempat ini.
Salam dari saya.

3 komentar:

  1. unyunya aku pake kacamata item itu, haha

    BalasHapus
  2. Mhn informasi, jk perjalanan ditempuh dari bandara Adi Sumarmo jalur/rute terdekat & dg perkiraan waktu tempuh brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep lewat jalan solo karanganyar,,,nanti kalau sudah masuk jalan tawangmangu mojogedang, anda ambil kiri dan ikuti terus jalan besar,,, jika lamcar estimasi waktu 1-1,5 jam

      Hapus