Jumat, 15 Februari 2013

Wisata Ketep Pass

Wisata Ketep Pass



Perjalanan kali ini saya berada di Wisata Ketep Pass.untuk masuk ke wisata ini kita hanya dipungut biaya Rp. 5.000 saja. dari situ kita sudah disediakan home teater yang menayangkan peristiwa meletusnya gungng Merapi dan lain-lain. Ketep Pass tepatnya berada di sebelah barat gunung Merapi. atau daerah Munthilan  Jawa Tengah. dari sinilah kita dapat menikmati secara langsung pemandangan 2 gunung besar yaitu adalah Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.Sangat Jelas Sekali Terlihat dari Sini, Apabila cuaca tidak mendung akan kita lihat secara detail struktur dan bentuk asli gunung di sekitarnya, Ketep Pass ini juga menyediakan Gardu Pandang serta juga menyewakan teropong untuk melihat lebih detainya dan seakan berada di gunung tersebut.
Berikut keasikan saya ketika mendatangi Wisata Ketep Pass ini. :



Disini juga adalah tempat nongkrong yang sangat asik, dengan suasana dingin yang merindukan.

disini terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai menu makanan, contohnya ada jagung bakar , nasi goreng atau mie rebus dan minuman-minuman yang dapat menghangatkan badan kita, sungguh menyenangkan dan tidak akan terlupakan apabila kita mengunjungi wisata ini.


Dari warung-warung itu kita dapat menikmati santapan yang nikmat serta melihat pemandangan yang benar-benar menakjupkan. sangat nenenangkan hati dan dapat menghilangkan sejenak fikiran dan penat dalam diri.
dan sebelum anda pulang saya sarankan anda membeli oleh-oleh buah-buahan yang masih segar yang ditanam langsung di sekitar wisata Ketep Pass ini, waw, sanggat segar sekali pastinya.contohnya buah strowberry yang sangat banyak ditanam di persawahan sekitar Wisata Ketep Pass ini


 Nah Ini sementara yang dapat saya berikan untuk anda, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengunjungi Wisata Ketep Pass ini.
*Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar